Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsWisata

10 Cafe di Kendari Paling Murah, Nyaman, Asyik Buat Nongkrong

×

10 Cafe di Kendari Paling Murah, Nyaman, Asyik Buat Nongkrong

Sebarkan artikel ini
Cafe di Kendari
Cafe Excelso (Foto. Istimewa)

Kendari – Cafe saat ini masih menjadi tempat yang populer sebagai tempat nongkrong diwaktu santai. Berikut ini kami menyediakan artikel beberapa cafe yang paling direkomendasikan di Kota Kendari.

1.WK-5 Pujasera

Cafe Kendari
WK-5 Pujasera

Kafe ini menghadirkan konsep menu khas dan bangunan tradisional berlantai 2. Lantai 1 dikhususkan untuk menyajikan makanan tradisional, sedangkan untuk lantai 2 untuk kafe.

Tempat ini menyuguhkan ornamen tradisional seperti lukisan hingga pernak pernik tempo dulu. Selain itu, di sini ada live music di lantai 2 serta menyediakan ruang rapat.

Lokasi: Jalan Malik Raya I, Nomor 22, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga
Waktu beroperasi: Buka 09.00 hingga 22 WITA untuk lantai 1 dan 14.00 sampai 01.00 WITA.

2.Cafe VIP Kendari

Cafe Kendari

Cafe VIP Kendari menawarkan tempat yang estetik bagi semua kalangan. Tempat ini dipadukan antara indoor dan outdoor. Hal berbeda dari kebanyakan kafe di Kendari karena memiliki tempat duduk rumah-rumah segitiga.

Berbagai macam menu makanan tersedia di sini yakni, indonesian food dan chinese food. Dengan memiliki uang Rp10.000 pengunjung sudah bisa memesan dan menikmati fasilitas untuk nongkrong.

Lokasi: Jalan Laode Hadi, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia
Waktu beroperasi: 10.00 hingga 01.00 WITA.

3.Tree Coffee 2

Setelah sukses berjualan kopi dengan menggunakan booth cafe di Eks MTQ. Tree Coffee mendirikan tempat nongkrong kedua dengan desain kafe industrial.

Tree Coffee 2 ini cocok buat ngadem sambil menikmati kopi ataupun makanan berat yang tersedia. Ada indoor untuk yang suka dengan suasana tenang dan outdoor yang senang melihat aktivitas di luar.

Lokasi: Jalan Buburanda, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, depan RS Aliyah 2
Waktu beroperasi: 17.00 hingga 24.00 WITA.

Halaman Selanjutnya
4.On Coffee dan Ice Cream...
error: Dilarang Keras Copy Paste!