EkonomiFeatureHeadlineKabar DaerahMetro KendariNewsWakatobi

Potret Bahagia Nelayan ARUNA di Pesisir Wakatobi Dapat Sertifikat Dari Jokowi

×

Potret Bahagia Nelayan ARUNA di Pesisir Wakatobi Dapat Sertifikat Dari Jokowi

Sebarkan artikel ini
Nelayan Wakatobi
Usri nelayan binaan ARUNA penerima sertifikat tanah dari Presiden Jokowi di Desa Mola Samaturu, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sultra, pada Kamis (9/6/2022) Foto. Wayan Sukanta/metrokendari.id

Wakatobi – Puluhan warga yang ada di Desa Mola Samaturu, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), saat ini sedang bersuka cita.

Pasalnya, warga yang mayoritas dari kalangan nelayan di Desa itu baru saja bertemu langsung dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), pada Kamis (9/6/2022).

Bak ketiban durian runtuh, tidak hanya bertemu langsung dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Namun juga mendapat bagian sertifikat permberdayaan tanah masyarakat.

Seperti salah satunya warga bernama Usri (39) tahun. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan di Desa Mola Samaturu. Mengaku sangat bahagia setelah mendapat sertifikat tanah yang diberikan langsung oleh Jokowi.

“Setelah 30 tahun menjadi nelayan, akhirnya kini saya bisa mendapatakan sertifikat tanah. Ada kebanggan tersendiri rasanya, apalagi yang menyerahkan sertifikat ini adalah Bapak Joko Widodo langsung. Istri dan ketiga anak saya pun merasakan hal yang sama, tentu saja. Ini adalah yang kami harapkan selama ini,” ucap Usri.

error: Dilarang Keras Copy Paste!