Berita Kendari Hari IniHeadlineMetro KendariNewsPeristiwa

Presiden RI Jokowi Akhirnya Tiba di Kendari, Ini Agendanya

×

Presiden RI Jokowi Akhirnya Tiba di Kendari, Ini Agendanya

Sebarkan artikel ini
Jokowi
Presiden RI Jokowi tiba di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu (8/6/2022) malam. dok. metrokendari.id

Kendari – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), akhirnya tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 22.40 Wita.

Jokowi mendarat di Bandara Halu Oleo Kendari dengan menggunakan maskapai penerbangan Pesawat kepresidenan dengan corak berwarna merah putih. Selain itu, nampak juga hadir Ibu Negara istri dari Presiden RI Jokowi, Hj Iriana.

Orang nomor satu di Indonesia itu selanjutnya akan beristirahat di salah satu hotel ternama di Kota Kendari yang telah disediakan secara khusus.

Kunjungan Jokowi itu dalam rangka menghadiri kegiatan pelaksanaan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2022 Wakatobi.

Selanjutnya, pada 9 Juni 2022 Jokowi bersama rombongan baru akan bertolak ke Kabupaten Wakatobi. Kemudian, menuju ke tempat pembukaan GTRA Summit 2022 yang digelar di Marina Togo Mowondu. Selanjutnya, dirangkaikan dengan launching Telemedicine BPJS dan dilanjutkan peninjauan expo UMKM.

Pelepasan 112 ekor tukik di Pantai Patuno

Selain menghadiri pelaksanaa GTRA, Presiden Jokowi juga rencananya akan melepas liarkan 112 tukik (anak penyu) di Pantai Patuno, Wakatobi.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!