BaubauKriminalMetro KendariNews

Bocah 6 Tahun di Baubau Terluka Lindungi Sang Ibu Saat Mau Dibunuh Ayahnya

×

Bocah 6 Tahun di Baubau Terluka Lindungi Sang Ibu Saat Mau Dibunuh Ayahnya

Sebarkan artikel ini
Baubau
Ilustrasi

Baubau – AL, seorang bocah laki-laki berusia enam tahun di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi terluka usai dianiaya ayahnya berinisial LH (51) tahun.

Bocah itu terluka akibat terkena sabetan senjata tajam (Sajam) jenis pisau saat berusaha melindungi ibunya yang hendak dibunuh oleh LH.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo membenarkan terkait kejadian tersebut. Ia mengatakan, pelaku melakukan tindak kekerasan itu dalam kondisi dibawah pengaruh alkohol (mabuk).

“Awalnya LH pulang larut malam ke rumahnya dalam kondisi mabuk. Lalu tiba-tiba menampar istrinya,” ujar Erwin, Selasa (31/5/2022).

Tidak puas, lanjut Erwin, LH kemudian mengambil sebuah pisau dan mengancam akan membunuh istrinya.

“Anaknya spontan memeluk ibunya dan ketika itu, pisau mengenai anak tersebut ketika diarahkan oleh LH ke istrinya,” ucapnya.

Mantan Kapolres Konsel itu mengungkapkan, motif pelaku menganiaya istrinya karena alasan sakit hati mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria idaman lain.

“Alasannya katanya karena sakit hati, istrinya selingkuh,” ungkapnya.

Baca Juga : Sadis! Seorang Pria di Konut Silet-silet Wajah Istrinya Hingga Kritis

Akibat dari kejadian tersebut, AL (anak korban) mengalami luka sobek pada bagian lengannya. Sedangkan ibunya mengalami luka lebam akibat ditampar suaminya (pelaku).

error: Dilarang Keras Copy Paste!