Kabar DaerahKolaka UtaraKriminalMetro KendariNews

Kronologi Perampok di Kolut Bunuh Pemilik Toko, Uangnya Dipakai Beli Sabu

×

Kronologi Perampok di Kolut Bunuh Pemilik Toko, Uangnya Dipakai Beli Sabu

Sebarkan artikel ini
Perampokan
Sebuah martil diamankan Polisi yang digunakan pelaku habisi nyawa korban di Kolaka Utara, Sultra, Jumat (27/5/2022) dok. metroendari.id

Kolaka Utara – Polisi akhirnya mengungkap kasus perampokan dan pembunuhan di sebuah toko di Desa Kandora, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara.

Dalam kasus tersebut, Polisi berhasil menangkap seorang pelaku berinisial R (33) tahun. Dari hasil interogasi, pria tersebutlah yang membunuh pemilik Toko berinisial H (50) tahun saat melakukan aksi perampokan pada Rabu (25/5/2022).

Kronologi

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP Husni Abda menuturkan perampokan itu terjadi berawal saat korban sedang ke toilet yang berada di luar rumahnya sekitar pukul 23.50 Wita.

“Saat masuk ke dalam rumah korban kemudian mempergoki pelaku hendak mau mencuri. Pada saat itulah pelaku panik dan gelap mata lalu menganiaya korban dengan menggunakan martil hingga meninggal duni,” ujar Husni kepada metrokendari.com, Jumat (27/5/2022).

Dari hasil interogasi Polisi, lanjut Husni, pelaku ternyata tinggal dekat dengan dengan rumah korban. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian kabur dengan membawa dua buah handphone yang dicurinya serta uang Rp 2 juta.

“Pelaku mengalami pendarahan hebat setelah kepalanya dihantam pakai martil oleh pelaku,” ucapnya.

Baca Juga : Sebuah Toko di Kolaka Utara Disatroni Maling, Pemiliknya Ditemukan Tewas

Modus Perampokan

error: Dilarang Keras Copy Paste!