Metro KendariNasionalNewsPeristiwa

Sempat Hilang, Dokter Faisal Ditemukan Bersama Seorang Wanita di Penginapan

×

Sempat Hilang, Dokter Faisal Ditemukan Bersama Seorang Wanita di Penginapan

Sebarkan artikel ini
Dokter Faisal Ditemukan
Dokter Faisal (kiri)

Gorontalo – Dokter Faisal yang sempat dikabarkan hilang secara misterius akhirnya ditemukan dengan kondisi sehat bugar pada Kamis (26/5/2022).

Dokter spesialis Radiologi itu ditemukan oleh aparat Kepolisian di salah satu tempat penginapan di Kabupaten Buol sedang bersama seorang wanita.

Kapolres Buol AKBP M Ridwan Raja Dewa membenarkan terkait kabar telah ditemukannya Dokter Faisal yang sebelumnya hilang selama 20 hari.

“Dokter Faisal ditemukan dalam keadaan sehat segar bugar di Palele, Buol oleh anggota,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Ridwan, Dokter Faisal dan seorang teman wanitanya yang ditemukan masih dalam perjalanan menuju ke Polres Buol untuk dimintai keterangannya.

“Masih dalam perjalanan menuju Polres Tolitoli,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, dikabarkan hilang di tepi jurang yang berada di Jalan Poros Tolitoli-Buol, Dusun Mamunu, Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pemean, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dokter Faisal pertama kali dikabarkan hilang pada 7 Mei 2022 dini hari. Kabar hilangnya dokter tersebut pertama diketahui setelah ditemukan sepeda motornya berada di Jalan Poros Tolitoli-Buol di Dusun Mamunu, Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pemean, Kabupaten Tolitoli.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!