Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNews

Ingin Punya Motor, Bocah di Kendari Nekat Curi Motor Trail Honda CRF

×

Ingin Punya Motor, Bocah di Kendari Nekat Curi Motor Trail Honda CRF

Sebarkan artikel ini
Honda CRF
Pelaku dan BB sepeda motor trail Honda CRF diamankan Polisi, Kamis (26/5/2022) Foto. Istimewa

Kendari – Seorang anak yang masih di bawah umur di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditangkap Polisi karena mencuri sebuah sepeda motor Trail Honda CRF di Kecamatan Baruga.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan pelaku mencuri sepeda motor Trail Honda CRF yang sedang diparkir oleh pemiliknya di depan kos-kosan.

“Pelaku memang sudah mengincar sepeda motor korban karena dilihat kuncinya masi tergantung di motor. Menunggu korban masuk kamar, pada saat itu juga pelaku langsung beraksi membawa kabur motor korban,” ujarnya, Kamis (26/5/2022).

Berdasarkan hasil interogasi Polisi, lanjut Fitrayadi, pelaku sebelumnya memang sangat menginginkan memiliki sepeda motor Trail. Namun karena faktor ekonomi dan tidak memiliki uang, pelaku nekat mencuri sepeda motor korban.

“Jadi pelaku ini memang dari dulu ingin sekali punya motor Trail. Tapi karena tidak punya uang, jadi dia nekat mencuri sepeda motor Trail milik orang,” tuturnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Kolut itu mengungkapkan, pelaku ditangkap setelah ada warga yang melapor ada seorang anak dengan gerak-gerik mencurigakan sedang bersembunyi di semak-semak dan juga terdapat sepeda motor.

“Pelaku ini setelah dia mencuri di lari sembunyi di Nanga-nanga di semak-semak. Mendapat laporan warga, anggota dari Polsek langsung menuju lokasi dan menangkap pelaku tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga : Seorang Pria di Kendari Ditangkap Polisi Gara-gara Mau Perkosa Teman Sendiri

error: Dilarang Keras Copy Paste!