Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNews

Mahasiswi Universitas Halu Oleo Dijambret Saat Lewat di Lorong PLN Wua-wua

×

Mahasiswi Universitas Halu Oleo Dijambret Saat Lewat di Lorong PLN Wua-wua

Sebarkan artikel ini
Jambret
Ilustrasi Jambret

Kendari – Seorang wanita bernama Norma (19) tahun, mahasiswi Universitas Halu Oleo (UHO), menjadi korban penjambretan di lorong PLN, Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (24/5/2022).

Korban dijambret oleh dua orang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Kejadian berawal saat korban hendak menuju THR lalu dicegat oleh pelaku di lorong PLN Wua-wua.

“Awalnya korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya mau ke THR lewat lorong PLN sekitar pukul 11.15 Wita. Namun saat di depan lorong Durian, tiba-tiba Handphone korban yang disimpang di saku celananya dirampas oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman.

Beruntung, korban cepat meminta tolong sehingga aksi penjambretan itu gagal dan pelaku langsung ditangkap oleh warga setempat.

“Korban berteriak meminta tolong saat akan dijambret oleh pelaku. Warga setempat yang mendengar teriakan korban langsung mengepung pelaku dan dihajar tanpa ampun,” katanya.

Baca Juga :Kronologi Tabrakan Maut Mobil Dosen UHO Vs Truk Tangki BBM di Konawe

Lanjut Faturrahman, Polsek Baruga yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku yang sudah dalam keadaan babak belur usai dihajar warga.

Di lokasi kejadian, Polisi juga mengamankan sebuah sepeda motor milik pelaku yang dipakai beraksi saat menjambret korban.

error: Dilarang Keras Copy Paste!