Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsPeristiwa

Laka Tunggal di Lepo-lepo, Mobil Gran Max Tabrak Rumah Hingga Hancur

×

Laka Tunggal di Lepo-lepo, Mobil Gran Max Tabrak Rumah Hingga Hancur

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Tunggal
Kondisi mobil grand max tabrak rumah usai alami kecelakaan tunggal di Wanggu, Jalan Lamuse, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Senin (23/5/2022) sekitar pukul 11.00 Wita (dok.metrokendari.id)

Kendari – Sebuah mobil Gran Max dengan nomor polisi DD 8230 RI, mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak rumah warga di Wanggu, Jalan H. Lamuse, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (23/5/2022), pukul 11.00 Wita.

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Rudika Harto Kanajiri mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat mobil datang dari arah kampus hendak menuju Baruga dengan kecepatan tinggi.

“Mobil itu berkecepatan tinggi yang dikemudikan oleh pria berinisial RR (25) tahun. Saat di tikungan jalan, sopir kehilangan kendali mobilnya sehingga menabrak jembatan sungai Wanggu kemudian terperosok dan menghantam rumah warga,” ujar Rudika kepada metrokendari.com.

Rudika menyebut tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, sopir mobil selamat namun mengalami luka dan telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Akibat dari kejadian itu rumah warga rusak berat akibat tertabrak mobil korban. Pemilik rumah mengalami kerugian yang ditafsir mencapai Rp 20 juta,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!