Kabar DaerahKolakaKriminalMetro KendariNews

Dua Gadis Cantik di Kolaka Ditangkap Polisi Saat Hendak Pesta Sabu

×

Dua Gadis Cantik di Kolaka Ditangkap Polisi Saat Hendak Pesta Sabu

Sebarkan artikel ini
Pesta Sabu
Dua gadis diamankan di Polsek Kolaka usai kedapatan bawa sabu pada Sabtu (14/5/2022) Foto. Asdar Lantoro

Kolaka – Dua gadis ABG berinisial RS (22) dan DP (21) tahun, diamankan Polisi karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Keduanya diamankan saat personel dari Polsek Kolaka sedang menggelar operasi razia cipta kondisi (Cipkon) pada Sabtu (14/5/2022) malam.

Kapolsek Kolaka, AKP Moh Asyura Majid mengatakan, dalam razia itu Polisi menemukan paket sabu yang disembunyikan di dalam kondom handphone milik pelaku.

“Kita sedang menggelar operasi Cipkon depan Polsek, kemudian ada dua orang wanita yang mengendarai sepeda motor kita hentikan lalu dilakukan pemeriksaan. Saat digeledah kami temukan ada sabu disembunyikan di dalam kondom Hpnya,” ujar Asyura.

Selain itu, Polisi juga turut mengamankan seorang Pria berinisial SJ (27) tahun yang juga merupakan rekan dari dua gadis tersebut.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, paket sabu itu baru saja dibeli dari seorang pengedar dengan memesa melalui sistem tempel.

“Mereka bertiga ini patung-patungan untuk beli sabu. Rencananya sabu yang baru mereka beli akan dipakai secara bersama-sama,” jelasnya.

BACA JUGA : Edar Sabu, Seorang Mama Muda di Puuwatu Kota Kendari Ditangkap Polisi

Asyura menambahkan, ketiga pelaku yang diamankan itu juga telah mengaku aktif mengkonsumsi sabu.

error: Dilarang Keras Copy Paste!