Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNews

Kapolresta Kendari Turun Langsung Patroli Berantas Aksi Teror Busur Jalanan

×

Kapolresta Kendari Turun Langsung Patroli Berantas Aksi Teror Busur Jalanan

Sebarkan artikel ini
Busur Kendari
Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman saat gelar patroli aman remaja bawa Badik di Jembatan Teluk Kendari, Minggu (15/5/2022) malam. Foto. Istimewa

Kendari – Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman, turun langsung bersama personelnya patroli melakukan pengejaran pelaku teror pembusuran jalanan yang akhir-akhir ini marak terjadi.

Patroli digelar di beberapa titik rawan yang dianggap kerap terjadi kejahatan kriminal. Selain itu, razia senjata tajam (Sajam) juga digelar terhadap kelompok remaja yang mangkal di pinggir jalan.

“Semalam saya turun langsung bersama anggota Polresta Kendari melakukan patroli. Sasaran kita memeriksa setiap kelompok remaja yang kita curigai. Ini merupakan bentuk langkah kami untuk memberantas aksi teror pembusuran yang belakangan ini marak terjadi,” ujar Faturrahman, Senin (16/5/2022).

Dari patroli tersebut, Faturrahman menyebut ada beberapa remaja yang diamankan petugas karena kedapatan membawa Sajam jenis badik saat sedang nongkrong.

“Semalam ada yang kita amankan anak remaja bawa badik saat lagi mangkal di jembatan Teluk Kendari. Dan itu langsung kita bawa ke Polresta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Baca Juga :Breaking News: Seorang Wanita Dibusur OTK Dekat McDonald’s Kendari Malam Tadi

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra itu mengungkapkan, pihaknya tidak akan segan-segan menindak tegas para pelaku pembusuran yang kini membuat resah warga di Kota Kendari.

“Kami akan tindak tegas dan tidak ada ruang untuk pelaku yang mau macam-macam berbuat aksi kejahatan teror busur terhadap masyarakat di Kota Kendari,” tegasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!