Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNews

Kronologi Pria di Kendari Dibusur OTK Berawal Saat Hadiri Acara Molulo

×

Kronologi Pria di Kendari Dibusur OTK Berawal Saat Hadiri Acara Molulo

Sebarkan artikel ini
Busur di Kendari
Korban jalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Kendari, Minggu (15/5/2022) dok.metrokendari.id

Kendari – Seorang warga asal Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), bernama Devin (31) tahun, menjadi korban dibusur Orang Tak Dikenal (OTK) pada Minggu (15/5/2022) subuh.

Korban terkena busur pada bagian dada sebelah kiri dan telah dilarikan ke rumah sakit Bahteramas, untuk mendapat pertolongan medis.

Kronologi Kejadian

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan kejadian itu berawal saat korban datang ke sebuah acara Lulo di rumah kerabatnya di belakang kantor Diklat Puuwatu.

Awalnya sedang berlangsung acara Lulo kemudian musiknya diganti dengan DJ oleh beberapa orang. Pemilik rumah meminta agar jangan putar musik DJ karena takut terjadi keributan.

“Ada beberapa orang di luar tenda yang protes musik DJ mya dihentikan sehingga terjadi keributan. Pada saat itu korban menyuruh agar tidak buat keributan. Namun tiba-tiba dari arah samping korban langsung dibusur oleh OTK,” tutur Fitrayadi kepada metrokendari.com.

Baca Juga : Lagi! Seorang Pria di Kendari Jadi Korban Dibusur OTK

Usai membusur korban, pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu langasung melarikan diri. Sementara korban, langsung dievakuasi oleh warga setempat dibawa ke rumah sakit.

error: Dilarang Keras Copy Paste!