Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariHeadlineKriminalMetro KendariNews

Pengendara Motor Kritis Ditebas OTK Pakai Parang di Bundaran Adi Bahasa Baruga

×

Pengendara Motor Kritis Ditebas OTK Pakai Parang di Bundaran Adi Bahasa Baruga

Sebarkan artikel ini
Bundaran Adi Bahasa Baruga
Ilustrasi Ditebas

Kendari – Seorang warga mengalami luka kritis setelah ditebas senjata tajam (Sajam) oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di dekat Bundaran Tugu Adi Bahasa, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (7/5/2022) malam.

Kapolresta Kendari Kombespol M Eka Faturrahman melalui Kasat Reskrim, AKP I Gede Pranata Wiguna membenarkan terkait kejadian tersebut.

Gede mengatakan, satu orang korban bernama Arfiddyan Saputra (18) tahun mengalami luka parah akibat sabetan Sajam jenis parang yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit Bahteramas.

“Iya benar, korbannya yang alami luka parah ada satu orang bernama Arfiddyan Saputra dan sudah kita larikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis,” kata Gede saat dihubungi metrokendari.com, Minggu (8/5/2022).

Kronologi Kejadian

Dia menuturkan, kejadian itu berawal saat Arfiddyan bersama lima orang rekannya mengendarai sepeda motor melintas di bundaran Tugu Adi Bahasa Baruga. Korban dan rekan-rekannya usai dari tempat Biliar hendak pulang ke rumahnya di Konda.

“Arfiddyan (korban.red) dan teman-temannya dipepet oleh sekelompok OTK memakai masker mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan parang saat melewati bundaran Tugu Adi Bahasa. Para pelaku menyerang korban dan teman-temannya dari arah dua sisi depan dan belakang jadi di kepung begitu,” tuturnya.

Baca Juga : Seorang Warga Dibusur OTK Saat Hendak Cari Makan di Kendari Beach

“Para pelaku mengayunkan para ke arah korban dan teman-temannya yang sedang naik motor. Pada saat itu rekan-rekannya berhasil kabur melarikan diri, sedangkan korban jatuh dari motor terkena lemparan botol. Korban berusaha lari namun pelaku melempar parang ke arah korban dan mengenai kakinya,” tambahnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!