Kabar DaerahKonaweMetro KendariNewsPeristiwa

Kronologi Tabrakan Maut Mobil Dosen UHO Vs Truk Tangki BBM di Konawe

×

Kronologi Tabrakan Maut Mobil Dosen UHO Vs Truk Tangki BBM di Konawe

Sebarkan artikel ini
Tabrakan Konawe
Personel Sat Lantas Polres Konawe olah TKP tabrakan mobil Vs Truk di Desa Anggolomoare, Konawe, Selasa (3/5/2022) dok.metrokendari.id

Konawe – Satu orang meninggal dunia dan tiga luka-luka dalam peristiwa kecelakaan maut antara truk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) dan mobil Daihatsu Terios.

Kecelakaan nahas itu terjadi di Desa Anggolomoare, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 15.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Ridwan mengatakan kecelakaan itu terjadi saat mobil Daihatsu Terios hjtam yang dikemudikan oleh Palawaggau (65) tahun bergerak dari arah Unaaha menuju Kendari.

“Awalnya mobil Terios itu melambung sebuah kendaraan yang ada di depan. Ketika melebar ke kanan saat bersamaan langsung bertabrakan dengan truk tangki BBM,” ujar Ridwan kepada metrokendari.com.

Tidak hanya itu, Ridwan menyebutkan ada seorang pengendara sepeda motor yang juga ikut jadi korban dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut.

“Saat terjadi tabrakan, di arah belakang truk tangki itu ada pengendara motor yang dikemudikan oleb seorang perempuan dan langsung menabrak truk tersebut,” terangnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!