Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNews

Mudik Lebaran 2022, Polresta Kendari Siagakan 11 Pos Pengamanan

×

Mudik Lebaran 2022, Polresta Kendari Siagakan 11 Pos Pengamanan

Sebarkan artikel ini
Lebaran 2022
Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman

Kendari – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Sulawesi Tenggara menyiapkan sebanyak 11 posko pengamanan mudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Kami dari Polresta Kendari sudah menyiapkan 11 pos pengamanan,” kata Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, Jumat (29/4/2022).

Faturrahman menerangkan, pos pengamanan tersebut disiapkan di seluruh pusat keramaian di Kota Kendari. Tujuannya untuk memastikan masyarakat yang melakukan mudik ataupun beraktivitas di pusat keramaian tetap aman dan kondusif.

“Ini kegiatan pengamanan sebelum Lebaran, baik itu pengamanan, pelayanan dan pos terpadu,” terangnya.

Mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra ini menjelaskan, pos pengamanan yang dibentuk tersebut tersebar di beberapa titik mulai dari pelabuhan kapal, bandara, hingga di pusat perbelanjaan.

“Posnya tersebar ada di pelabuhan, bandara, di Pasar Mandonga, kemudian di depan Mall Lippo, (simpang empat hotel) Plaza Inn dan di Pasar Sentral Kendari,” ucapnya.

Baca Juga : Foto Kapal Rute Kendari-Baubau Alami Over Kapasitas, Ancam Keselamatan Penumpang

Dalam melakukan pengamanan menjelang Lebaran 2022, dia menyampaikan sebanyak kurang lebih 180 personel disiagakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

error: Dilarang Keras Copy Paste!