Berita Kendari Hari IniEkonomiMetro KendariNews

Bank Sultra Salurkan Bantuan Sosial Untuk Masjid dan Pesantren

×

Bank Sultra Salurkan Bantuan Sosial Untuk Masjid dan Pesantren

Sebarkan artikel ini
Bank Sultra
Penyerahan bantuan oleh Bank Sultra, Minggu (24/4/2022) Foto. Yondris Puamalo/metrokendari.id

Kendari – Pada bulan suci ramadhan 2022 kali ini, dijadikan sebagai momentum oleh Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara atau Bank Sultra dalam menyalurkan bantuan sosial dan keagamaan.

Ada beberapa program yang sudah dilakukan oleh Bank Sultra diantaranya adalah penyaluran Zakat Mal sumbangan dari para karyawan yang disalurkan melalui Kantor Cabang Bank Sultra yang tersebar di 17 kabupaten/ kota di Sultra.

Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif mengatakan dalam agenda kali ini pihaknya menyalurkan bantuan CSR bidang keagamaan kepada beberapa pesantren tahfidz Qur’an dan juga beberapa masjid secara simbolis.

Sebagaimana diketahui, hari ini, Minggu (24/4) Bank Sultra menggelar buka puasa bersama media partner Bank Sultra mulai dari media cetak, online hingga elektronik dengan mengusung tema mempererat silaturahmi meraih berkah di bulan suci ramadhan.

Baca Juga : ATM Drive Thru Bank Sultra Resmi Beroperasi Mulai Hari Ini

“Memang kita sadari bahwa masih banyak masjid – masjid yang belum tersentuh oleh CSR Bank Sultra karena alokasi dana terbatas. Maka kita kali ini kita gilir dengan melihat yang urgent dulu sesuai proposal yang masuk dengan pembagian merata di seluruh kabupaten di Sultra,”ujar Abdul Latif.

error: Dilarang Keras Copy Paste!