HeadlineKabar DaerahKonaweMetro KendariNewsPeristiwa

Breaking News! Sebuah Mobil Kembali Jatuh di Dermaga Pincara Sungai Konaweha

×

Breaking News! Sebuah Mobil Kembali Jatuh di Dermaga Pincara Sungai Konaweha

Sebarkan artikel ini
Sungai Konaweha
Detik-detik mobil jatuh ke sungai Konaweha di pincara Desa Tabanggele, Konawe, Sultra, Rabu (20/4/2022) Dok. metrokendari.id

Konawe – Sebuah mobil double cabin berwarna merah terjatuh ke sungai di tempat penyeberangan Pincara Desa Tabanggele, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (20/4/2022).

Belum diketahui secara pasti penyebab mobil tersebut jatuh ke sungai. Namun berdasarkan pantauan metrokendari.com, terlihat mobil tersebut sebagian telah tenggelam.

Beberapa warga yang sedang berada di lokasi kejadian berusaha mengevakuasi mobil itu dari sungai dengan menggunakan tali.

Tidak ada korban jiwa dilaporkan dalam kejadian itu, sopir dikabarkan selamat. Kasus serupa bukan yang pertama kali terjadi.

Hingga berita ini ditayangkan, masih berusahakan melakukan konfirmasi lebih lanjut ke pihak terkait terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga: 3 Korban Mobil Tenggelam di Sungai Konaweeha Ditemukan Tidak Bernyawa

Sebelumnya, pada 20 September 2021 sebuah mobil minibus tenggelam di penyeberangan pincara sungai Konaweha di Desa Lalonggaluku, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe.

Dalam peristiwa itu, tiga orang penumpang meninggal dunia akibat tenggelam bersama mobil di sungai sedalam 3 meter.

error: Dilarang Keras Copy Paste!