Kabar DaerahKonawe UtaraMetro KendariNewsPeristiwa

Warga Konawe Dilaporkan Hilang Secara Misterius di Hutan

×

Warga Konawe Dilaporkan Hilang Secara Misterius di Hutan

Sebarkan artikel ini
Orang Hilang Hutan
Tim Basarnas melakukan pencarian warga yang hilang dalam hutan di Desa Galu, Kecamatan Amggolomoare, Konut, Kamis (7/4/2022) Dok. Humas Basarnas Kendari

Konawe Utara – Seorang warga dikabarkan hilang di dalam hutan di Desa Galu, Kecamatan Amggolomoare, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan informasi yang diterima Basarnas, identitas korban diketahui bernama Bambang (51) tahun. Pria tersebut dikabarkan hilang saat masuk hutan sejak Rabu (6/4/2022).

“Informasi yang kami terima bahwa awalnya sekitar puku; 06.30 wita korban sempat dilihat oleh menyeberangi sungai Konaweeha di Desa tersebut kemudian masuk ke hutan. Namun hingga pukul 10.00 Wita dan hingga hari ini korban tidak kunjung pulang ke rumah,” ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi dalam keterangan tertulisnya yang diterima metrokendari.com, Kamis (7/4/2022).

Belum diketahui secara pasti terkait aktivitas korban memasuki hutan. Namun tim Basarnas telah dikerahkan menuju lokasi untuk melakukan pencarian.

Baca Juga : Dua Warga Konut yang Dilaporkan Hilang Belum Ditemukan

“Tim rescue Basarnas sudah tiba di lokasi melakukan pencarian. Sampai siang ini belum ada tanda-tanda ditemukan keberadaan korban,” kata Aris.

error: Dilarang Keras Copy Paste!