HeadlineMetro KendariNews

Gerombolan Balap Liar di Kendari Beach Kocar-kacir Dirazia Polisi, 43 Motor Disita

×

Gerombolan Balap Liar di Kendari Beach Kocar-kacir Dirazia Polisi, 43 Motor Disita

Sebarkan artikel ini
Kendari Beach
Polisi sita sepeda motor saat razia balap liar di Kendari Beach, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (4/4/2022) Foto. Wayan Sukanta/metrokendari.id

Kendari – Aparat Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Kendari kembali menertibkan aksi balap liar yang digelar oleh sekelompok remaja usai sahur, Senin (4/4/2022) subuh hari.

Lokasi razia balap liar kali ini berlangsung di Kendari Beach (Kebi), Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sontak saja gerombolan remaja yang berkumpul menggelar balap liar di lokasi itu remaja kocar-kacir saat Polisi datang.

“Jumlah kendaraan yang diamankan dalam razia pagi tadi ada sebanyak 43 unit sepeda motor. Selanjutnya puluhan motor tersebut dibawa ke Polresta Kendari untuk diamankan dan proses lanjut,” ujar Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Jupen Simanjuntak.

Jupen menerangkan, razia balap liar itu dilakukan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman selama bulan suci ramadhan di wilayah Kota Kendari.

Baca Juga :Puluhan Remaja di Kendari Terjaring Razia Polisi Balap Liar Usai Sahur

“Kami banyak menerima laporan masyarakat yang resah adanya balapan liar oleh gerombolan remaja setiap usai sahur. Selain itu, balap liar itu juga dapat mengganggu ketertiban lalu lintas dan membahayakan pengendara lainnya, ditambah lagi memakai knalpot bogar,” terangnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!