EkonomiKabar DaerahKonaweMetro KendariNews

Sambut Ramadhan, PT VDNI Bagikan Sembako Untuk Warga di Morosi dan Bondoala

×

Sambut Ramadhan, PT VDNI Bagikan Sembako Untuk Warga di Morosi dan Bondoala

Sebarkan artikel ini
PT VDNI Morosi
Manajemen PT VDNI serahkan bantuan sembako ke warga di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sultra, pada Sabtu (2/4/2022) Foto. Istimewa

KonawePT Virtu Dragon Nikel Industri Park (VDNIP) membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang tingal di dekat sekitar perusahaan di Kecamatan Morosi dan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (2/4/2022).

General Affair VDNI, Mr. Yin Xing Hui mengatakan, pembagian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat setempat dalam menyambut Bulan suci Ramadhan 2022.

“Pemberian sembako ini diharapkan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Apalagi ini di Bulan Ramadhan pasti kebutuhan seperti sembako sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Lanjut Mr. Yin Xing Hui, jumlah paket sembako yang dibagikan ke warga dari dua Kecamatan itu sebanyak 850 Kepala Keluarg (KK).

“Untuk Kecamatan Bondoala penerima bantuan sebanyak 267 KK, sedangkan untuk Kecamatan Morosi itu berjumlah 583 KK,” terangnya.

Baca Juga : Lowongan Kerja PT VDNI Bagian Crew Smelter Tahap 6, Klik Link Daftarnya Disini

Mr. Yin Xing Hui juga menyampaikan bahwa PT VDNI melalui dirinya mengucapkan kepada seluruh Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Konawe, selamat menulaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.

“Kegitan seperti ini akan terus dilakukan di Bulan Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya. Dimana itu kami lalukan sebagai Konsistensi Perusahaan yang akan terus berkontribusi kepada masyarakat,” tutupnya.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!