Buton UtaraOlahraga

Sabet Enam Medali, Ridwan Zakariah Apresiasi Keberhasilan Kontingen Taekwondo Asal Butur

×

Sabet Enam Medali, Ridwan Zakariah Apresiasi Keberhasilan Kontingen Taekwondo Asal Butur

Sebarkan artikel ini
Atlet Taekwondo Butur
Bupati Butur Ridwan Zakariah, menerima kedatangan Kontingen Taekwondo asal Butur yang baru selesai mengikuti kejuaraan, KTTC CUP 7 Student League Poomsae dan Kyorugi se-Sultra

Buton Utara – Bupati Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Zakariah, menerima kedatangan Kontingen Taekwondo asal Buton Utara yang baru selesai mengikuti kejuaraan, KTTC CUP 7 Student League Poomsae dan Kyorugi se-Sultra, di Sekretariat Daerah. Kamis,(31/03/2022).

Usai diterima oleh Bupati Ridwan Zakariah, Kontingen Taekwondo Buton Utara bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga Harlin Hari, dan Kepala Bappeda Butur Harmin  Hari, selaku Sekretaris Koni Butur melakukan sesi foto bersama dengan menunjukan medali kemenangan yang berhasil direbut.

Bupati Butur sekaligus Ketua Umum Koni Butur, mengucapkan selamat kepada Kontingen Buton Utara atas prestasinya dalam mengikuti kejuaraan KTTC CUP 7 Student League Poomsae dan Kyorugi se Sulawesi Tenggara, yang diadakan sejak tanggal 25-27 Maret, bertempat di GOR POLTEKKES Kota Kendari.

Kontingen Taekwondo asal Buton Utara

Selaku Ketua Umum Koni, pihaknya mengajak kepada pengurus cabang olahraga dan pelatih untuk terus melakukan pembinaan kepada atlet.

“Terus lakukan pembinaan dan latihan agar bersama-sama bisa memajukan prestasi olahraga khususnya di Kabupaten Buton Utara,” ujar Ridwan Zakariah, pada metrokendari.com.

Untuk diketahui dari 11 atlet yang diturunkan Kabupaten Buton Utara dalam kejuaraan KTTC CUP 7 Student League Poomsae dan Kyorugi se Sultra, berhasil meraih 6 medali yang terdiri dari 2 medali emas, 4 perunggu dan ditamba 1 piala The Best of Coach.

Kontingen Taekwondo asal Buton Utara yang baru selesai mengikuti kejuaraan
error: Dilarang Keras Copy Paste!