Berita Kriminal KendariKabar DaerahKonaweKriminalMetro KendariNews

Jenazah Letda Mar Muh Iqbal Dimakamkan di Belakang Rumahnya Desa Anggotoa

×

Jenazah Letda Mar Muh Iqbal Dimakamkan di Belakang Rumahnya Desa Anggotoa

Sebarkan artikel ini
Letda Mar Muh Iqbal
Prosesi salat jenazah Letda Mar Muh Iqbal di kediamannya Desa Anggotoa, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sultra, Senin (28/3/2022) malam

Konawe – Jenazah (Anumerta) Letda Mar Muh Iqbal tiba di kampung halamannya Desa Anggotoa, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (28/3/2022) malam.

Jenazah Letda Mar Moh Iqbal diangkut menggunakan ambulance dan dikawal ketat pasukan militer TNI dari Bandara Halu Oleo Kendari.

Dikabarkan, jenazah sang Marinir itu akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada tepat dibelakang rumah orang tuanya di Desa Anggotoa.

Baca Juga : Tiba di Konawe, Jenazah Letda Mar Muh Iqbal Disambut Isak Tangis Ribuan Warga

Prosesi pemakaman digelar dengan upacara militer disaksikan riuan warga yang turut hadir sejak siang tadi. Informasi yang dihimpun metrokendari.com, pemakaman akan dilaksanakan setelah Salat Isya.

Jelang pemakaman, suasana kediaman Anumerta Letda Mar Moh Iqbal terus dibanjiri pelayat di Desa Anggotoa. Suasana haru dan suara tangisan semakin pecah saat peti jenazah berbalut bendera merah putih diturunkan dari mobil ambulance.

Diberitakan sebelumnya, gerombolan KKB menyerang Pos Marinir dengan menggunakan granat dan senjata di Kabupaten Nduga, Papua, pada Sabtu (24/3/2022). Dalam insiden itu, Letda Mar Moh Iqbal gugur setelah mengalami luka parah.

error: Dilarang Keras Copy Paste!