HeadlineKabar DaerahMetro KendariOlahraga

SMAN 1 Pondidaha Wakili Sultra di Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar Tingkat Nasional

×

SMAN 1 Pondidaha Wakili Sultra di Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
SMAN 1 Pondidaha
Tim Sepak Takraw Pelajar SMAN 1 Pondidaha berfose di GOR Polketes Kendari, Rabu (23/3/2022) dok. metrokendari.id

Konawe – SMA Negeri 1 Pondidaha, Kabupaten Konawe, akan mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) berlaga di ajang kejuaraan Sepak Takraw Pelajar tingkat nasional.

Tim sepak takraw SMA N 1 Pondidaha terpilih menjadi wakil Sultra setelah sebelumnya berhasil menumbangkan tim pelajar dari Muna dengan skor 2-1 di laga final pada Rabu (23/3/2022).

Pertandingan antar kedua tim pelajar tersebut berlangsung di arena Gelanggang Olaharaga (GOR) Poltekes Kendari. Keduanya bertemu di laga final sepak takraw tingkat pelajar berebut posisi juara sebagai wakil Sultra.

“Alhamdulillah, siswa kami berhasil memenangkan final dengan skor 2-1 saat melawan tim pelajar dari Kabupaten Muna. Setelah memenagkan final ini, tim sepak takraw SMA 1 Pondidaha akan mewakili Provinsi Sultra untuk berlaga di kejuaraan tingkat nasional selanjutnya,” ujar Sarwan Endriawan, Guru SMAN 1 Pondidaha saat dihubungi metrokendari.com, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga :Mahasiswa Teknik Elektro UHO Lolos 8 Besar Kontes Robot Tematik Indonesia 2021

Record Tim SMAN 1 Pondidaha Tak Pernah Kalah

Sarwan menyebut, tim sepak takraw sekolahnya itu terus memenangkan pertandingan dalam setiap kali berlaga melawan sekolah lainnya.

“Sejak dibukannya kejuaraan sepak takraw ini, tim kami tidak pernah kalah dan terus memenangkan pertandingan melawan sekitar 14 sekolah yang ada di Sultra, ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Susunan Pemain...
error: Dilarang Keras Copy Paste!