InternasionalMetro KendariNews

Elon Musk Tantang Vladimir Putin Berkelahi Satu Lawan Satu

×

Elon Musk Tantang Vladimir Putin Berkelahi Satu Lawan Satu

Sebarkan artikel ini
Elon Musk
Presiden Rusia Vladimir Putin (Kiri) - Elon Musk (kanan)

Internasional – Pemimpin dunia ramai-ramai mengecam Presiden Rusia Vladimir Putin atas keputusannya meluncurkan invasi ke Ukraina. Tapi Elon Musk punya cara lain untuk mencari perhatian Putin yaitu dengan menantangnya berkelahi satu lawan satu.

“Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk bertarung satu lawan satu. Taruhannya adalah Ukraina,” kata Musk dalam cuitannya yang menuliskan nama Putin dan Ukraina dalam aksara Sirilik, seperti dikutip dari USA Today, Selasa (15/3/2022).

Dalam cuitan selanjutnya, Musk juga menuliskan pesan dalam bahasa Rusia dan men-tag akun Twitter resmi Kremlin. “Apakah Anda setuju dengan pertarungan ini? @KremlinRussia_E?” tulis Musk.

https://twitter.com/elonmusk/status/1503327421839417344?cxt=HHwWgIC9_eeU8twpAAAA

Saat ditanya oleh seorang followers-nya, Musk mengaku serius dengan tantangannya ini. Musk kemudian membalas cuitan pengguna Twitter lain yang mengatakan Putin bisa memenangi pertarungan dengan mudah karena sudah terlatih dalam bela diri.

“Jika Putin bisa memalukan barat dengan mudah, maka ia akan menerima tantangan ini. Tapi dia tidak akan mau,” balas Musk.

Beberapa pemimpin Ukraina menyambut cuitan Musk dengan hangat, termasuk Vitali Klitschko, mantan petinju yang saat ini menjabat sebagai Walikota Kyiv. Klitschko sebelumnya bertekad terjun langsung untuk melawan Rusia.

Wakil Perdana Menteri dan Menteri Transformasi Digital Ukraina Mykhailo Fedorov juga memberikan dukungannya kepada CEO SpaceX dan Tesla itu lewat Twitter. “Saya yakin bahwa @elonmusk bisa mengirim Putin ke Jupiter,” kata Fedorov.

error: Dilarang Keras Copy Paste!