EkonomiHeadlineMetro KendariNews

Ribuan Warga Berdesak-desakan Antri Minyak Goreng Murah di Disperindag Sultra

×

Ribuan Warga Berdesak-desakan Antri Minyak Goreng Murah di Disperindag Sultra

Sebarkan artikel ini
Antri Minyak Goreng
Antrian panjang Minyak Goreng di Kantor Disperindag Sultra, Selasa (15/3/2022) pagi. Foto. Yondris Puamalo/metrokendari.id

Kendari – Ribuan warga Kota Kendari berdesak-desakan antri minyak goreng murah di kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (15/3/2022) pagi.

Dari informasi yang dihimpun metrokendari.com, warga yang ikut antri minyak goreng di Disperindag Sultra juga sebagian besar berasal luar Kota Kendari.

Tidak sedikit warga rela mengantri sejak subuh demi mendapatkan dua bungkus minyak goreng yang dibandrol harga Rp28 ribu.

Seperti salah satu warga yang berasal dari daerah Konawe, mengaku antri sejak subuh karena takut tidak kebagian minyak goreng.

“Dari subuh saya tinggalkan rumah, sulit sekali sekarang kita mau dapatkan minyak goreng di kios- kios,”ucapnya saat ditemui di lokasi.

Baca Juga :Wali Kota Kendari Ancam Cabut Izin Minimarket yang Terbukti Menimbun Minyak Goreng

Hal itu bukan tanpa alasan, melainkan akibat dari krisisnya pasokan minyak goreng yang terjadi dalam sepekan terakhir ini. Kalaupun ada, jarang yang gratisan atau dibanderol dengan harga diluar nalar.

error: Dilarang Keras Copy Paste!