Untuk monetisasi, pengembang game dapat menggunakan platform AnyManager dari AnyMind Group untuk mengimplementasikan AnyManagerSDK, sebuah perangkat pengembangan perangkat lunak tunggal yang menyalurkan permintaan iklan dari lebih dari 13 mitra permintaan teratas secara internasional.
Hitoshi Maruyama, Managing Director, Publisher Growth, AnyMind Group, mengatakan: “Kami berkomitmen untuk membangun kemitraan yang kuat dan memberikan solusi yang dilokalkan, memastikan bahwa para pengembang memiliki alat untuk sukses di pasar internasional yang kompetitif. Dengan menggabungkan dukungan finansial dari program GSP dengan teknologi AnyMind, perusahaan ini siap untuk mempercepat pertumbuhan pengembang game Korea di luar negeri. Dengan berpartisipasi dalam proyek GSP, kami menandakan komitmen kami untuk memperluas jangkauan kami dalam ekosistem teknologi global. Kami akan terus berkolaborasi dengan para pengembang game dan pemangku kepentingan industri untuk memastikan pertumbuhan dan kesuksesan yang berkelanjutan di pasar global.”
Baca Juga
Perusahaan ini terus meningkatkan model BPaaS-nya untuk publishers berbasis web dan aplikasi, menyediakan perpaduan unik antara produk unggulan AnyMind dan tim konsultasi lokal di 15 pasar di Asia Tenggara, Asia Timur, India, dan Timur Tengah.