Langkah ini memungkinkan pengembang game untuk memanfaatkan pendanaan dari KOCCA dan penawaran AnyMind Group untuk berekspansi secara global
Seoul, 10 Oktober, 2024 – AnyMind Group, sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah terpilih untuk proyek Global Game Business Support (GSP), yang dipelopori oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA), sebuah organisasi pemerintah yang mengawasi dan mengoordinasikan promosi industri konten Korea.
Proyek GSP adalah inisiatif yang dipimpin oleh pemerintah yang bertujuan untuk memberdayakan para pengembang game Korea dengan menyediakan alat dan dana yang diperlukan untuk sukses di pasar internasional. Dengan total dana lebih dari US$50 juta yang tersedia, program ini secara signifikan mengurangi biaya marketing dan pelokalan bagi para pengembang. Pemilihan GSP memungkinkan AnyMind untuk mendukung pengembang game dengan menawarkan jalur untuk mengakses aliran pendapatan internasional baru dan eksposur global untuk game mereka, tanpa bergantung pada anggaran mereka sendiri.
Pemilihan ini menandai tonggak penting bagi operasi perusahaan di Korea Selatan, karena perusahaan bersiap untuk lebih mendukung pengembang game Korea dalam ekspansi internasional dengan memanfaatkan berbagai solusi marketing cross-border.
Baca Juga
Solusi cross-border marketing yang tersedia untuk pengembang game
Dengan influencer marketing yang terus berkembang secara global, pengembang game akan dapat memanfaatkan kemampuan akuisisi pengguna dan branding utama melalui platform influencer marketing AnyMind Group, AnyTag. Hal ini mencakup kemampuan pelacakan kinerja termasuk penginstalan dan klik, jaringan yang luas dengan lebih dari 790.000 influencer di seluruh Asia Pasifik dan global, serta integrasi langsung dengan platform media sosial terkemuka untuk meningkatkan pipeline data.
Platform POKKT dari AnyMind Group menyediakan solusi periklanan dan pemasaran yang canggih dan lengkap dengan memanfaatkan kumpulan inventaris global. POKKT memungkinkan penyedia layanan untuk mengelola dan mengoptimalkan kampanye iklan dalam aplikasi dan memaksimalkan pendapatan melalui pengalaman iklan yang lebih baik, mendorong akuisisi dan retensi pengguna yang lebih tinggi.
Untuk monetisasi, pengembang game dapat menggunakan platform AnyManager...